Memutihkan wajah dengan masker yoghurt

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman Dengan Masker Yoghurt

Sepertinya stereotype kecantikan wanita masa kini adalah wanita yang berwajah putih cerah dan sehat. Oleh karena itu tidak heran jika banyak wanita melakukan berbagai cara agar memiliki wajah putih seperti yang mereka saksikan pada berbagai iklan kosmetika di televisi. Bila Anda adalah salah satu dari banyak wanita ini sebaiknya jangan gegabah dalam memilih kosmetika pemutih wajah. Banyak kosmetik yang mengklaim dapat membut kulit putih dalam waktu singkat tetapi mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan tubuh, yaitu merkuri dan hydroquinon. Sebagai alternatif cara memutihkan wajah secara alami dan aman, Anda bisa mencoba masker dari bahan yoghurt.
masker yoghurt


Masker dari bahan yogurt


Yoghurt minuman yang menyehatkan dan merupakan salah satu produk susu yang terbentuk dari fermentasi bakteri. Minuman ini memiliki dampak baik bagi metabolisme tubuh kita yaitu memperlancar pencernakan karena mengandung bakteri baik yang disebut juga probiotik. Sebenarnya minuman ini telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu di seluruh dunia dan banyak mengandung nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh. Minuman produk susu ini mengandung kalsium, riboflavin, vitamin B6 dan vitamin B12. Yoghurt juga mempunyai kandungan protein yang tinggi dan cita rasanya juga cukup lezat.

yogurt banner
Cara memutihkan wajah secara alami dan aman, cara memutihkan wajah yang alami dan aman dengan masker yoghurt

Sama seperti bahan dasarnya, yaitu susu, yoghurt pun mempunyai efek yang bermanfaat bagi kulit wajah kita. Yoghurt berkhasiat untuk mencerahkan wajah, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Berikut ini adalah cara cara memutihkan wajah secara alami dan aman dengan yoghurt.

Cara 1


Campur setengah gelas yoghurt tanpa rasa dengan satu sendok teh madu asli dan aduk hingga merata. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun atau pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda lalu oleskan campuran yoghurt dan madu pada wajah hingga merata. Diamkan selama kira-kira 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Selain dapat mencerahkan wajah, campuran madu dalam masker yoghurt ini juga berguna untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

cara penggunaan masker yogurt


Cara 2

Cara memutihkan wajah yang alami dan aman dengan masker yoghurt adalah dengan mencampurkan ½ gelas yoghurt dengan sedikit minyak zaitun. Aturan pakai masker yoghurt yang dicampur dengan minyak zaitun ini sama dengan pada cara 1. untuk mendapatkan hasil maksimal Anda bisa melakukan perawatan ini selama 1 hingga 2 kali seminggu.

facial yogurt

Masker yoghurt adalah salah satu cara memutihkan wajah secara alami dan aman, tetapi tentu Anda tidak bisa mendapatkan hasilnya secara instan. Asam laktat yang terkandung dalam yoghurt berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati dan lapisan atas epidermis dengan lembut. Dan untuk mendapatkan wajah cerah dan sehat Anda harus melalui prosesnya. Yang jelas, flek hitam dan jerawat akan menghilang pada wajah Anda dengan perawatan teratur.

0 Response to "Memutihkan wajah dengan masker yoghurt"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *