Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Ampuh Dengan Lemon

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Ampuh Dengan Lemon


http://newblogtipskecantikan.blogspot.com/

Mempunyai noda-noda di wajah alias flek hitam tentu sangat membuat depresi karena mengganggu kesempurnaan penampilan Anda. Timbulnya flek hitam ini bisa terjadi karena beberapa hal yaitu paparan sinar matahari, bekas jerawat, dan efek penuaan. Berbagai alternatif perawatan kecantikan untuk menghilangkan noda hitam memang tersedia, tetapi masalahnya Anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Sebenarnya permasalahan ini dapat diatasi dengan murah, alami, dan ampun yaitu dengan menggunakan sari buah lemon. Berikut ini adalah cara menghilangkan flek hitam di wajah yang ampuh dengan buah lemon.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang ampuh dengan masker lemon

Buah lemon sebagai salah satu cara aman menghilangkan flek hitam di wajah secara alami memang telah dikenal sejak dulu karena berbagai kandungannya yang kaya manfaat. Buah lemon yang kaya vitamin dan berbagai mineral sehat (kalium, besi, kalsium, dan tembaga) berkhasiat untuk mencegah efek radikal bebas akibat polusi lingkungan karena mengandung antioksidan yang tinggi. Air perasan buah lemon juga dapat mencegah sepsis atau penumpukan bakteri di dalam tubuh. Berikut ini adalah beberapa resep menghilangkan flek hitam dengan air perasan lemon.

 Resep 1

lemon

Bahan yang Anda butuhkan adalah buah lemon segar yang diperas hingga Anda mendapatkan air sarinya. Bersihkan dahulu wajah Anda dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda kemudian oleskan air perasan lemon pada noda hitam di wajah Anda. Biarkan hingga mengering atau selama lebih kurang 15 menit dan bilas dengan air bersih. Anda dianjurkan untuk melakukan perawatan ini 2 atau 3 kali seminggu.

Resep 2

memutihkan wajah dengan masker lemon

Bahan yang diperlukan untuk membuat resep 2 adalah sebuah lemon segar yang dibelah menjadi 2. Anda hanya tinggal menggosok lembut wajah Anda dengan buah lemon tersebut lalu tunggu hingga mengering. Setelah air lemon pada wajah Anda mengering bersihkan dengan air hangat dan bilas kembali dengan air dingin.

Resep 3

Siapkan sebuah jeruk lemon segar dan sebuah tomat segar untuk membuat resep 3 ini. Peras jeruk lemon dan potong tomat kecil-kecil. Campurkan kedua bahan dan haluskan dengan blender lalu oleskan pada wajah Anda yang telah dibersihkan. Diamkan selama 10 atau 15 menit lalu bilas dengan air dingin.
Mencegah dan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang ampuh

mengoleskan tabir surya saat melakukan kegiatan di luar

Selain menggunakan buah lemon segar sebagai alternatif cara menghilangkan flek hitam di wajah yang ampuh, Anda juga sebaiknya melakukan pencegahan agar flek hitam tak lagi muncul di wajah. Jangan lupa mengoleskan tabir surya saat hendak melakukan kegiatan di luar ruangan pada siang hari agar wajah tidak terpapar matahari. Jangan mengorek jerawat Anda, karena jerawat yang pecah dapat menimbulkan luka dan bekas berupa noda hitam.

2 Responses to "Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Ampuh Dengan Lemon"

Contact Form

Name

Email *

Message *